Siti Nur Laely

Pendidik pada MI Muhammadiyah (MIM) Penaruban, Kaligondang,Purbalingga, Jawa Tengah. Sedang belajar istiqomah dalam tulis-menulis. Dua buah buku sudah diterbi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bu Guru 'Nyebelin',  Aku Rindu Sekolah.

Bu Guru 'Nyebelin', Aku Rindu Sekolah.

Tantangan Gurusiana hari ke-120

Pentigraf *Bu Guru, Nyebelin*

Hari ini, kami menginformasikan terkait KBM di Tahun Pelajaran baru via Daring. Informasi kami kirimkan melalui grup Whatsapp kelas. Keinginan wali murid dan anak-anak akan belajar di Madrasah secara Luring/tatap muka, harus ditahan dahulu. Karena kondisi masih belum memungkinkan. KBM pada tahun pelajaran baru masing Daring.Sebagian besar wali murid dan anak-anak menyikapi info digrup kelas ada kekecewaan dan kesedihan. Kerinduannya belum bisa terlampiaskan. Tanggal 13 Juli, sudah dinanti-nanti. Ternyata harus diterima kenyataan ini. KBM masih harus Daring.

Pihak Madrasah sebagai institusi dibawah Kantor Kementerian Agama harus mematuhi semua aturan yang berlaku. Kami infokan seperti itu. Semata demi keamanan anak-anak dan wali murid semuanya.Semoga anak-anak dan wali murid semua bisa menerima. Dan bisa saling bekerja sama dalam proses kegiatan KBM ditahun pelajaran ini.

Kesusksesan belajar, harus ada kerjasama dari semua pihak. Anak-anakku semua, tetap semangat yaa belajarnya. Itu beberapa informasi yang saya sampaikan via grup kelas. Warga grup kembali sunyi senyap, setelah saya infokan alasan belum diperbolehkannya KBM secara Luring. Entah apa yang dirasakan oleh semua murid dan wali muridku. Yang terpenting, MIM Penaruban sudah menyiapkan skenario pembelajaran Darurat dengan tema *Guru Senang, murid riang, wali murid girang*. Tiba-tiba ada beberapa pesan via japri masuk ke HP saya. Terlihat dari beberapa muridku yang kelas enam baru. Pesannya cukup singkat *Bu guru,nyebelin 🥰🥰*

Salam Literasi

MIM Pena Juara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe, itu anak2 sdh kangen bgt sm gurunya... Keten Bunda, salam kenal. Sdh sy follow, follow balik yaaa...

10 Jul
Balas

Iyaa buunnd .. kangen berattt heee

11 Jul

Mksh

11 Jul

Maklumlah anak SD bu. Mudah bosan di rumah. Guru maju terus. Saya baru follow ibu ya..

11 Jul
Balas

Iyupssss...nyebelin tndanya cinta

11 Jul

Anak-anak sekarang..manjanya kebangetan... hehehe.. mantap bun..moga sukses selalu

10 Jul
Balas

Begitulaah

11 Jul

Aamiin YRA

11 Jul



search

New Post