Siti Nur Laely

Pendidik pada MI Muhammadiyah (MIM) Penaruban, Kaligondang,Purbalingga, Jawa Tengah. Sedang belajar istiqomah dalam tulis-menulis. Dua buah buku sudah diterbi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jawara MIM PENA

Jawara MIM PENA

Tantangan Gurusiana hari ke-24

Ammar Abbas, Penanese kelas IV A dikenal dilingkungan Madrasahnya karena prestasinya yang sangat menonjol dalam bidang okah raga Karate, menurut Bundanya (Ibu Iin ) bakat dan minat Ananda terlihat sejak masih duduk di BA Purbalingga Wetan, maka sebagai orang tua terus mengarahkan dan mensuport agar bakat dan minat itu tersalurkan dengan baik dan nantinya bisa berprestasi.

Alhamdulillah, dengan kerja keras dan disiplin latihan serta bimbingan dari Pelatih yang sangat luar biasa dedikasi dan pengorbanannya dalam mewujudkan mimpi anak didiknya, kedua orang tuanya dan pihak Madrasah, banyak sekali prestasi yang sudah diraih okeh Ammar Abbas.

Prestasi Ananda Ammar dibidang akademik juga tetap baik dan bisa menjadi teladan untuk teman-teman yang lain, ibadah harian dan perilaku sehari-harinya tetap seperti anak-anak yang lainnya, tetap santun dan rendah hati, walau prestsinya sudah tingkat Nasional.

Medali emas, perak dan perunggu sudah banyak Ammar persembahkan untuk Bunda tercinta dan MIM Pena tersayang. Menurut Ammar, prestasi yang dia raih khusus untuk Bunda yang selalu suport do'a dan MIM Pena yang selalu mendukung perlombaaan dimana saja berada.

Diharapkan dengan prestasi yang telah diraih ini hisa menghantarkan Ananda Ammar Abbas bisa berprestsi di tingkat Internasional..aamiin aamiin YRA.

Prestasi anak-anak MIM Pena selain dari Karate, juga dari Tapak Suci, serta olah raga lainnya seperti Sepak bola, Lari, Bulu tangkis, Catur, Robotik, Tenis Meja, dan Melukis serta prestsi akademik lainnya.

Madrasah selalu berupaya bisa menampung semua bakat dan minat peserta didiknya, bertahap selalu menambah jenis ekstra kulikulernya. Semua demi menuju MIM Pena Berkemajuan.

Untuk mensuport prestasi dari Penanese, MIM Pena memberikan penghargaan berupa bea siswa kepada anak yang berprestasi tersebut, dan kami beri dia gelar "Pahlawan MIM Pena" semata hanya untuk memberikan sedikit perhatian untuk mereka yang sudah memberikan nama harum Madrasahnya.

Dengan memberikan penghargaan, diharapkan bisa menjadi pemacu untuk anak-anak yang lain, slogan MIM Pena Juara bertujuan bisa menjadikan semua Penanese adalah Juara. Juara dalam bidang apapun, bisa dalam bidang akademik, non akademik, pembiasaan dan lain sebagainya, tentunya Juara dalam hal kebaikan.

Karena adanya Libur Darurat Korona, Ammar Abbas setiap hari tetap disiplin latihan, karena akan mengikuti perlombaan ditingkat Nasional dan menjadi duta POPDA yang jadwalnya masih belum ditentukan karena situasi dan kondisi saat ini. Tetaplah berlatih Ammarku, raihllah prestasi dan mimpimu sekuat tenaga. Insya Allah, Allah swt akan selalu membimbingmu menjadi generasi yang Hebat dan Bermartabat.

Dengan slogan MIM Pena Juara, alhamdulilah, pelan tapi pasti, almari etalase Piala dan Medali selalu bertambah isinya dan selalu bertambah. Semoga Prestasi MIM Pena selalu bisa dibanggakan dan meningktkan kualitas MIM Pena menuju Madrasah Hebat dan Bermartabat. Aamiin aamiin YRA.

MIM Pena Juara

MIM Pena Hebat dan Bermartabat

Salam Sehat

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat untuk Ammar siswa berprestasi. keren Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 Apr
Balas



search

New Post